News Update :

Gerrard Minta Fans Liverpool Bersabar

6 April 2012


Liverpool - Liverpool justru menunjukkan performa yang menurun mendekati musim berakhir. Sang kapten Steven Gerrard meminta supaya fans mau bersabar.

Liverpool memang sudah berhasil mengakhiri paceklik gelar dengan menyabet Piala Carling. Gerrard cs juga berpeluang meraih trofi Piala FA seiring suksesnya menembus babak semifinal.

Tapi kiprah 'Si Merah' di turnamen domestik itu tidak berbanding lurus dengan di liga. Liverpool sedang mengalami laju terburuk sejak yang terakhir pada 50 tahun lalu setelah menelan kekalahan keenam dari tujuh pertandingannya.

Dengan rekor buruk itu, tak pelak para suporter Liverpool mulai gerah lantaran tim kesayangannya kini terlempar di posisi delapan, satu tangga di bawah rival se-kotanya Everton.

Gerrard tidak menyangkal bahwa penampilan timnya jauh di bawah ekspektasi. Meski begitu ia tidak ragu kalau Liverpool akan mampu keluar dari periode sulit ini.

"Masih ada banyak tantangan di depan. Aku ingin meminta para suporter untuk bersabar, kami akan memperbaikinya," pinta Gerrard seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami memiliki bulan Maret yang sulit. Kami berada di posisi klasemen yang tidak kami senangi dan kami butuh melihat ke dalam diri sendiri serta mencoba merangkak naik sesegera mungkin," janji Stevie G.

Misi Liverpool untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji oleh penghuni peringkat 15 Aston Villa dalam laga di Anfield, Sabtu (7/4/2012) malam WIB.


( rin / rin )
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Sekedar Info 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.